Friday, November 26, 2010

Ucapan Kasih Sayang Persahabatan

Kenapa Persahabatan Bisa Putus …?

Karena Kadang kita sama-sama Berpikir: "Ah.. mungkin dia lagi sibuk.."

Akhirnya Ga Jadi Ditelepon…terkadang , kita berfikir takut mengganggu.

lama-kelamaan ..,
Jadi Cuek...,

Akhirnya Muncul Pemikiran : Ngapain Sich Gw yang Hubungi dia Duluan….

Kalau sudah begini, Cinta kasih dalam Persahabatan itu Sudah Berkurang. .

Alhasil Tidak ada lagi hubungan ...,

Semuanya Jadi lupa.

itu menjadi alasanku, kenapa aku mengirimkan email ini, itu tandanya kalau aku tidak pernah lupa sama kamu.

Aku tidak mau menjadi orang seperti yang tadi …

Aku mengirimkan email ini,

Sebagai penggantiku , ngucapin..

Salam buat teman- teman semua..,

Dimanapun kita berada, kita tetap saling menyayangi…

"HIDUP LEBIH BERARTI JIKA KITA SALING MENGASIHI..."
ALways SMILE...SMILE...

No comments:

Post a Comment